Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-NYA berpasang-pasangan. Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Maka ijinkanlah kami menikahkannya. Ya Allah perkenankan kami merangkaikan kasih sayang yang kau ciptakan diantara putra-putri kami.
nia4
Nia & Achmad
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Nia kusniawati

Putri Ketiga Dari Keluarga
Bapak Engkus Kusnadi (Alm) & Ibu Suhaebah

Achmad Maulana

Putra Ke Empat Dari Keluarga
Bapak Adang sugandi (Alm) & Ibu Etty Supriyati

Waktu Menuju Acara

Hari
Jam
Menit
Detik
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami. yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Resepsi

Wedding Gallery

Love Story

Awal bertemu : 10 Februari


Teman sejak duduk dibangku sekolah dengan obrolan sederhana hingga berlanjut ke hubungan pacaran pada tgl 10 Februari

Lamaran: Desember 2023

Dengan hubungan yg semakin dekat kami memutuskan mengikat hubungan ini ke jenjang yg lebih lanjut yaitu bertunangan dan lamaran di tahun 2023

Resepsi : 11 Februari 2024

Dengan ridho Allah, kami memutuskan untuk ke jenjang yg lebih lanjut dan lebih serius dengan meminta restu keluarga, saudara & teman untuk menikah di tahun ini

Beri ucapan dan doa

Menu-Invitation.svg
Ayu aulia
Selamat menempuh hidup baru oyong
Menu-Invitation.svg
latifah
selamat ya semoga menjadi keluarga samawa langgeng amin
Menu-Invitation.svg
Scooter piagio cibinong
Biar lancar sampai hari H boa . Selamat ya 🤲
Menu-Invitation.svg
Scooter piagio cibinong
Biar di lancarkan sampai hari H boa . Selamat ya🤲
Menu-Invitation.svg
Ilham ramadhan
Selamat menempuh hidup baru bro, semoga acaranya lancar sampai hari H. Sorry ga bisa dateng gue😁
Menu-Invitation.svg
Mhoerin
Moga lancar sampai hari H.. Sehat dan dan di mudahkan urusan nya.. Aamiin
Menu-Invitation.svg
Herlina
Semoga lancar sampe hari H selamat menempuh hidup baru
Menu-Invitation.svg
Khobe
Happy wedding, bro! Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga." Semoga hidup kalian setelah menikah tetap seindah dongeng, walaupun mungkin dengan sedikit lebih banyak cucian piring."
Menu-Invitation.svg
David
Si aa merid slmat y smga menjadi keluarga yg SAMAWA,, lancar trus acaranya mantap. . .
Menu-Invitation.svg
ALEXS
Setelah sekian lama akhirnya,, Semoga slalu di lancar kan acaranya, rezekinya kesehatan nya
Menu-Invitation.svg
Lela
Selamat ya Nia ,moga mawadah sakinah .....
Menu-Invitation.svg
Latif
Wa'alaikumsalam salam wr.wb, semoga dilancarkan sampai hari H🤲
Menu-Invitation.svg
Ridwan_wanted
Selamat menempuh hidup baru
Menu-Invitation.svg
Devi
Allhamdulilah smpe pernikahan jugaa ya niaa
Menu-Invitation.svg
Khoerunisa
Selamat ya Nia&suami semoga lancar sampe hari h
Menu-Invitation.svg
Herlina
Semoga lancar sampai hari H nanti, jodoh emang ga kemana ya kenal di sekolah akhirnya ke jenjang yang lebih serius lagi.. ☺
"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirim Hadiah

Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.
LOGO-MANDIRI-1.png
Silahkan transfer ke rekening a.n
Nia kusniawati
bca-2.png
Silahkan transfer ke rekening a.n
Achmad maulana

Design by : Rizky Grafika