We invited you to celebrate our wedding

Intan & Sandi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Atas Karunia Tuhan Yang Maha Esa, perkenankanlah kami
menyampaikan kabar bahagia kepada Bapak/Ibu/Saudara/i mengenai pernikahan kami

Sandy Septiawan

Putra Kedua Dari Keluarga
Bapak Slamet Mulyadi Dan Ibu Samenah

Intan Widiya

Putri Pertama Dari Keluarga
Bapak Ade Irwan Dan Ibu Riska Indriyati

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Desa Kudukeras Dusun 02 RT 04 RW 02 Kec. Babakan Kab. Cirebon

Jum'at,
09 February 2024


08.00 s/d 10.00 WIB

Acara Resepsi

Desa Kudukeras Dusun 02 RT 04 RW 02 Kec. Babakan Kab. Cirebon

Jum'at,
09 February 2024


10.00 s/d Selesai

Navigasi Peta Lokasi

Mempermudah Tamu Undangan untuk mencari Lokasi Acara Pernikahan Dengan mengunakan Google Map

Semoga pernikahan ini Barakah dan menjadi
keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

Tuliskan harapan dan doa terbaik Anda untuk kedua mempelai melalui kolom berikut:

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami Yang Berbahagia, Keluarga Besar Kedua Mempelai

Intan & Sandy

Berikan Angpao & Kado Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Logo-BCA-PNG
Silahkan transfer ke rekening a.n INTAN WIDIYA
Logo-BCA-PNG
Silahkan transfer ke rekening a.n SANDI SEPTIAWAN

Fitur Guestbook Chat

Kolom Buku Tamu

Tamu undangan dapat menuliskan secara langsung* ucapan dan doa restunya pada kolom chat secara realtime dan publik (dapat dilihat secara umum). Atau mempelai bisa membatasi hanya tamu tertentu yang bisa memberikan ucapan melalui undangan secara personal dari link khusus yang diberikan.

Note: Ucapan pada buku tamu ini tidak bisa dihapus setelah ditulis oleh tamu undangan (untuk penggunaan widget guestbook), sedangkan jika menggunakan widget comment kit, maka tuk komentar yang masuk bisa dihapus, ataupun dibalas secara langsung.

Silahkan coba tuliskan sesuatu pada buku tamu dibawah ini,
namun berikanlah sesuatu yang positif, bijak berkomentar dan tidak mengganggu pembaca lainnya, terima kasih...

KIRIMKAN PESAN

Untuk Para Mempelai

WDP-IKON-11.png
Reza songeb
Bosee rabii wkwk
WDP-IKON-11.png
fitri
alhamdulillah, maaf gabisa dtg cmn bisa ngedoain dr jauh. samawa terus smpe kake nene, jd org tua yg baik buat radit aamiin🙏🏻🫶🏻
WDP-IKON-11.png
Chilla GRO
Akhirnya setelah penantian panjang , puji tuhan yaa buu✨Semoga dilancarkan segalanya dan menjadi keluarga harmonis langgeng sampai tuhan memisahkan 💐🖤🖤 I LOVE U SOMUCH ibooo
WDP-IKON-11.png
Wulandari
Selamat yah buat kalian sayangku,langgeng buat kalian dan lancar sampai hari H yah cinta,akhirnya Suka dan duka kalian lewati akhirnya sampai ke pelaminan juga ya, sampai ketemu di lain waktu sayang
WDP-IKON-11.png
Devy
Allhmdllh yang ditunggu tunggu akhirnya mau kelaksana juga ya bu Maaf gabisa dateng Doa terbaik buat semua nya ibu & pak sandi semoga menjadi keluarga yang selalu dijalan allah sakinah mawadah warahmah aamiinn .. ILY🥲🥰
WDP-IKON-11.png
April pr after
Lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya bu🫶🏻❤️
WDP-IKON-11.png
tantinf
MasyaAllah bu akhirnyaa🥹lancarr sampe hari h…semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah🥰💞💞
WDP-IKON-11.png
rika pr after
lancar smpe hari h ibu sm bapa <3
WDP-IKON-11.png
Tirta puspita
Semoga langgeng sampe kakek nenek ,cepet dapet momongan sakinah mawadah warohmah yahh do'a terbaik untuk kaliann 😘🤗 aminnnnnn
WDP-IKON-11.png
Fahru Bekkal
Semoga berjalan dengan lancar ,samawah Happy wikwik bolo 😎
WDP-IKON-11.png
Topoi dan istri
Selamat menempuh hidup baru untuk Dini semoga SAMAWA
WDP-IKON-11.png
Dwi putri wulandari
Samawa ya cantik, semoga pernikahan nya sampe tua 👴👵, maaf ya cantikk nggak bisa dateng, paling tf aja 🥰😘😆😆
WDP-IKON-11.png
Rafi Dan Nando Bintaro Sektor 9
Selamat yaaaaa andinnnnn hehe ✨
WDP-IKON-11.png
Lala
congratss ka andini & suami, semoga samawa. Langgeng sampe akhir hayat. Aamiin
WDP-IKON-11.png
PMT
Mudah mudahan bisa hadir bro dan samawa untuk kalian
WDP-IKON-11.png
Ocha
Selamat menempuh Hidup baru ya Pank Andin Langgeng selalu
WDP-IKON-11.png
Dian yuliani
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg samawa
WDP-IKON-11.png
Hilda Fitria
Barakallaahu lakumaa Wa barokaa 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiir (semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu dan keberkahan atasmu, dan semoga Allah mengumpulkan kalian dalam kebaikan). Selamat menjalani kehidupan baru dalam kebersamaan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah, Aamiin Yaa Mujibassaailiin 🤲🏻 😘🙏🏻😊
WDP-IKON-11.png
Dwi Andriany
Semoga menjadi klg yg SAMAWA,langgeng sampai tua dan memiliki keturunan yg Sholeh/Sholehah..... Aamiin Ya Rabbal Aalamiin 🤲
WDP-IKON-11.png
Menot
Siap meluncur
WDP-IKON-11.png
Indah
Selamat y buat kalian.. Smga Allah senantiasa meridhoi langkah" Kalian dlam mahligai rumah tangga.. SAMAWA smpai dunia akhirat dan selalu dlam lindungan Allah SWT
WDP-IKON-11.png
Riono Agung
Selamat ya Andini semoga jadi keluarga samawa, semoga langgeng sampe kakek nenek, maaf ya gw gak bisa hadir din, soa terbaik buat elu
WDP-IKON-11.png
Kepo ya
😒
WDP-IKON-11.png
Puput
MasyaAllah tabarakallah perjalanan panjang kini berbuah manis yaa nak selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SaMaWa diperluas rezeki dan kasih gue banyak ponakan yaa xixi🥰💗

Jadikan Undanganmu lebih Modern dan Berkelas
Dengan Undangan Digital By @gallerystory.

Bagikan kabar kebahagiaanmu lebih mudah dan berkesan bersama kami.

Terima kasih telah memilih produk kami.

Semoga pernikahan Anda Barakah dan menjadi
keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin

- WeddingPress Template #03 -
Undangan Pernikahan Digital Created By @Gallerystory