The Wedding Of

Putri &
Putra

04 Maret 2023

“ Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

(QS. Ar- Rum 21) .

Bride & Groom

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, serta dengan memohon Ridho-Nya kami bermaksud mengadakan acara pernikahan kami :

Putri
Putri Pratiwi
Putri Kedua Dari
Bapak Lorem Ipsum
& Ibu Lorem Ipsum

&

Putra
Putra Pratama
Putra Ketiga Dari
Bapak Lorem Ipsum
& Ibu Lorem Ipsum

Save The Date

Hari
Jam
Menit
Detik

Wedding Event

Akad Nikah

Sabtu, 4 Maret 2023
Pukul : 08.00 WIB - 10.00 WIB

Bertempat di
Vue Palace, ARTOTEL Curated
Jalan Otto Iskandar Dinata No 3, Kota Bandung

Resepsi

Sabtu, 4 Maret 2023
Pukul : 08.00 WIB - 10.00 WIB

Bertempat di
Vue Palace, ARTOTEL Curated
Jalan Otto Iskandar Dinata No 3, Kota Bandung

Live Streaming

Kami mengajak anda yang tidak hadir langsung untuk bergabung pada momen spesial kami melalui siaran langsung secara live virtual di platform berikut
Love Story
Januari 2018
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when
Februari 2019
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when
Agustus 2020
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when
Ucapan & Doa
desyprnma05
Allahumma Baarik.. semoga sakinah mawaddah warohmah Afifah dan Suami. 🤲🏻
Ank Pijot Utara
SAMAWA adik, kuat kuat ntan BESAWA😂😂
Ketua PPS Desa Dan Ras
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan sampai maut nanti yg akan memisahkan.
Bq Ermi Juniarti
Maasya Allah akhirnya bibi alhamdulillahi 🥰 doa semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🤍🤍🤍🤍
Ria
Alhamdulillah selamat ya🙏
Erick
Samawa
Noname
SAMAWA
Alex
Selamat
Mutyaa_thaa205
Barokallah alaika adikku terrrr sayaaang😘....semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah wa barokah,menjdi psangan hattal akhirot....selamat berbahagiaa🌹🌹
Ummi Kamil Abil
Baromallah ate ifa semoga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah dan jdi istri soliha bahagia selalu jdi pasangan dunia akhirat
Dede faza gemuuy
Barakallahu atee ifa kuh, semoga lancar segalanya,, menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah. Semoga diberi keturunan yang sholeh&sholehah,, Duuuhhh dede gak ada disamping mu teee 😭😭😭
Sekuteng
Barokalloh ya kak,, semoga lancar semuanya, tambah yang baik2 lah buat kalian berdua , semoga aja kalian menjadi kluarga yg slalu berbahagia dalam suka maupun duka😁😁😁
chanan_oi
Selamat menempuh ibadah terpanjang shon,, iling, nikah kui "IBADAH!!!" 😉😉
Alfiyyah maslakhah
Huuhuhuuu,,, alhamdulillah,,,, mugi d paringi lancar sekabehane nggh mba,,,, mugi berkah barokah 🫶🫶🫶 tur mugi dados pasangan sakinah mawaddah warohmah hattal jannah,,, aamiin🤲🤲🤲🥰🥰🥰🥰
Lubna labibah
Alhamdulillah, Masya Allah tabarakallah Mbk ku sayang❤️❤️ Selamat berbahagia Mbk kuhhhhh. Semoga dimudahkan segala urusannya, dilancarkan acaranya, selamat menempuh hidup baru ❤️doa dari jauh untuk Mbk kuhhhhh dari adek mu ini Mbk sekali lagi tahniah❤️❤️
Laila diana
Alhamdulillah, masya Allah tabarakallah🤍 selamat berbahagia sobatt kecil kuuu. Semoga dimudahkan segala urusannya, dilancarkan acaranya, selamat menempuh hidup baru🤍 doa dari jauh untuk kalian berdua, sekali lagi tahniah 🤍
Zidan ejesss
Ya saya doakan semoga samawa dan segera di beri momongan biar saya jadi om😂
mamamu
barokallohukakuma anak2 mamaa...tak ada doa yang tak terselit dalam setiap sujud mama..yang selalu dan pastinya doa dukungan selalu mama sertakan untuk kalian berdua..sakinah mawaddah warohmah ..selalu hadirkan ALLAH dalam setiap langkah dan hirup nafas kalian...slamet bejo sukses bahagia hattal jannah..aamiin💖💖💖
FItrotun Iin ayunia
Selamat menempuh hidup baru yaa ayy,,,semoga d lancarkan sampai hari H 🤲 Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,dan warrohmah,..Di berikan keturunan yang Soleh & Solehah, diberikan limpahan rezeki yang berkah serta senantiasa berada di dalam lindungan-NYA🤲🥰🥰
Khafafa
Ceilahhh akhirnya drama percintaan mu dimenangkan si son wkwkwk, semoga Sakinah mawaddah wa Rahmah, semoga lancar sampai hari H dan berkah selalu di hari2 selanjutnya 🤍🌹
Ulil hidayah cantik dari Nganjuk Jatim
Barakalloh sayang😘ciee yang mau menikah 😉semoga lancar berkah aminn,,, semoga aku juga cepet ketularan kayak kamu yaa hhee maap aku gak bisa datang cukup doa aja yaa semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah Rohmah wabarokah dunia akhirat aminn
Surifatun
Barokallah mbak ayy semoga lancar sampai hari-H dan menjadi keluarga yang sakinah ,mawaddah, warohmah Aamiin
Mamip
Barakallah kak ai,, ingett banget gimana liat kamu bingung jawab ke ibu harus kek mana. Alhamdulillah langsung sat set, sakinah mawadah warahmah barakah bahagia dunia akhirat amiinn🤲😁
Dinaa
Barakallah mbaa ayyyy🥰 , lancar luncur smpai hari H🎉,selamat menempuh hidup baru yang sakinah mawadah wa Rahmah ,jadi istri Sholihah , angsal keturunan ingkang Sholih , Sholihah , bahagia selalu dunia akhirat 🤲🤲🥰
Cleopatra
Barokallah lakuma sahbtku syg😢 maaf mgkin nnt aku tak akn menampakkan btang hidungku aplgi wajahku di hari bahagia mu.. tak bsa sprti dlu yg slalu bisa hadir saat kau menyeruku😥😥.. namun doa ku akn selalu hadir di setiap lgkah hdupku.. baik saat kita berpisah dulu,, ataupun hari ini dan esok.. smoga mnjadi kluarga yg sakinan mawaadah warohmah.. aku hanya mmpu mndokn tp engkau jg lh yg mewujudkan.. smoga dia adlh jdoh terbaik untuk mu.. yg akn mnjga dan mnemanimu hattal jannah😘😭
Mufly
Barakallah kak ay...lancar sampai hari H
Syafaq
Barakallah kak ayy, selamat menempuh hidup baru, lembaran baru.. Semoga menjadi istri Sholihah, bahagia dunia akhirat.. 🤲🤲😍
Aeni&aji
Aamiin2 Saestu matursuwun sedanten🤍🤍🤍
Syafaq
Barakallah kak ayy, selamat menempuh hidup baru, lembaran baru.. Semoga jadi istri yg Sholihah, bahagia dunia akhirat.. 🤲🤲😍
🥰🥰
Lancar sampai hari H
Samawa
Atoya
Selamat menempuh hidup baru sobat .... Semoga menjadi keluarag yang sakinah mawahdah warohmah.. Segera diberi keturunan yang solih solihah☺🤲
Bu yuni
Selamat menempuh bahtera rumah tangga untuk ade Q, teman cuhat🤭🤭 rekan kerja,.. Semoga sehat selalu sampai hari H ya mbk ifa... Pokoknya doa yang terbaik aja buat mbk ifa n mas aji langgeng, dapat menjalani rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah.. 😊😊😊😊😊🥰🥰🥰
Bibirosita
Selamat ya cantikkk,,semoga lancar sampai hari H nya,jd keluarga sakinah mawadah warohmah
Bibirosita
Selamat ya cantikkk,,semoga lancar sampai hari H nya,jd keluarga sakinah mawadah warohmah
bibirosita
Selamat ya cantik,,semoga lancar sampai hari H nya, maaf klo bibi ga datang
bibirosita
Selamat ya cantik,,semoga lancar sampai hari H nya, maaf klo bibi ga datang
Ainun najich jaya Al Irsyad
Selamat menginjak kehidupan baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayat dan di berikan keturunan yang Solih dan solihah amin yarobbal alamin
Ainun najich jaya Al Irsyad
Selamat menginjak kehidupan baru mbak aku . Semoga sakinah mawadah warohmah hingga akhir hayat dan semoga di beri anak yang shalih dan salihah amin yarobbal alamin
Aeni dan Aji
Aamiin..terimakasih yaa semua nya...jazakumullooh achsanal jaza'🙏🤲❤️❤️
Maulidiah chasanah
Happy wedding kakak ipar😊😚semoga tahun"mb bersama suami penuh dengan cinta, kegembiraan, dan berkah Hari pernikahan mungkin datang dan pergi, tetapi semoga cinta mb dan suami tetap tumbuh selamanya, selamat untuk pasangan yg sempurna AINI & AJI, semoga langgeng sampai jannah nya Allah#aminnnn😇🤗
Saiful Mujib Besar
HWD Brotherhood, begin the greatest story proud to you, may Allah blessing you ! Welcome to the jungle boys !!
M. Syarif Hidayatullah
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Ceret tenan dee son, ndisik tak mong saiki malah nyalip aku, tapi aku melu sesneng son. Berkah, manfaat sekabehane. Sepurane nek aku raiso tekan kono, tp teko tunggu wae kadoku tetep tekan kono insyaallah.
riky
samawa ya
Iqbal Wibisono
Selamat Menempuh Hidup Baru..Semoga menjadi Keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah
Saefudin
Smoga mnjadi keluarga bahagia sakinah mawadah warohmah
HG
Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoirr
Arina sofa
Masyaallah tabarakhaallah selamat pak ketua🤗
chris
selamat menempuh hidup baru mas ivan
Joko kuncoro
SAMAWA sampai kakek nenek
Joko kuncoro
Semoga menjadi keluraga yg sakinah mawadah warakhmah, selalu dimudahkan dalam segala hal kebaikan diberi kelancaran dalam rizki. Amin
fitria
selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah
kepo ya
semoga bhagia selalu
kepo ya
semoga bhagia selalu
kepo ya
semoga bhagia selalu
kepo ya
semoga bhagia selalu
kepo ya
semoga bhagia selalu
kepo ya
semoga bhagia selalu
Mbah Din Vigit
Semoga Allah SWT memberikan selalu meberkahan .Aamiin
Doni
Selamat mas..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan d berikan keturan yg Sholeh dn Sholaha.. aamiin
Sanyoto
Semoga samawa, bahagia selalu,
Om Aris.
Selamat menempuh hidup baru keponakanku Ifan...semoga menjadi keluarga sakinah .mawadah dan warohmah....
Bahrul
Samawa Pak 🙏
Bahrul
Samawa Pak🙏
Rahasia
Gaskeun pa Eggy🙅‍♂
Rahasia
Gaskeun pa eggy🙅‍♂
Latifah
Selamattt semogaa samawa cantikkk🤩
Nina fista
Semoga sakinah mawadah warohmahh cantik
.
Selamatt 😍
Hadi Prastyo
Lancar sampe hari H ....samawa♡
Agil bryan
Selamat imaroh Karo Erik sakinahawadah waromah lek tak susul 😂
Ar
Inpo pagerayu sik redi di dinafkahi ma
Aldi s
Selamat ngosak ngasik
Aldi s
Selamat ngosak ngasik
Nanda
Semoga sakinah mawadah warohmahh☺
amel
ihhh selamat imaaa,semoga samawa😻😻😻
Hadi Prastyo
Semoga samawa
Hadi Prastyo
Selamat buat mempelai wanita dan mempelai pria semoga lancar sampai hari H and lancar terus kedepan nya. Aamiin🤲. Happy wedding buat kalian berdua.
Mateus joko p
Selamat ya ndut semoga lancar sampai hari h
Gisella Ajeng
Selamat!! Semoga jadi keluarga yang Bahagia 😁👏🏻👏🏻
Ekky Firgananda
Barakallah selamat menempuh hidup baru SaMaWa mas Ochim
Ira septiana
Berdoa dan berharap yg terbaik untuk mas Ocim dan calon istri. Semoga segalanya dipermudah , dari awal hingga akhir. Aamiin 🙂
Muhammad Dalilul Khoirot
Bismillah Mugi2 kedua mempelai pinaringan keberkahan fiddin waddunya hattal akhirat, dan semoga diberi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah aamiin ya robbal alamin
Lwtivah
Selamat ya kak, semoga menjadi keluarga SAMAWA
lalalila
selamat kakak, semoga bahagia selaluu💖💖💖💖
Nita Harjoo
Selamaaat kakak Sakinah mawaddah warohmah kak
Fida
Selamat mbak umika & suami
Tap
Tap
Reno
Mantap
Nadya
Selamat menempuh hidup baru diniii
Andre
ALhamdulilha 😍❤️🤣😊
Eva
Selamat de, semoga menjadi keluarga yang samawa
Anggitnrs
Barakallah Ade, semoga samawa sampai jannah,,
Yayu baik
Selamat made
Dhiena Anissa
Selamat ade semoga di beri kelancaran sampai hari H,,,di hari bahagia nya,,dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
Zami
Semoga samawa
Zami
Adeeee selamatbojoooo
Zami
Adeeee selamatbojoooo
Zami
Adeeee selamatbojoooo
Zami
Adeeee selamatbojoooo
Izza
Selamat adeniaaaa, lancar sampai hari H yaaa🤍
Siti Syarofah
Selamat ade, dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🙌🤍
zaida
selamat ya ade, smoga lncar smpai hri H. .dan menjadi kluarga yang sakinah mawaddah warohmah
Ita annisa
Selamatt adenia semoga sakinah mawaddah wa rohmah
Lilis L
Uhuyyy selamat
Zidan M.M
Sakinah, mawaddah, warohmah pak royy,aamiin
Mursida
Samawa mas royy dan husna
M.dzakwan
Selamat pak royy didikan mu selalu di kenang,semoga sakinah mawadah warrahmah amiin
Kang Bas
Barrokallah bapak roy, sakinah mawaddah warohmah yaa...
Wasil
Selamat ya pak Roy,somoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah,warohmah
Murid
Samawa pak roy🙏
Shfri nrSyfi
Samawa dunia akhirat gusskuu
Bu ana Daimul Ichsan
SMG SAMAWA DUNIA AKHERAT SEGERA DI BERI MOMONGAN YG SHOLEH SHOLIHAH
M. Adha Zada
Selamat menempuh hidup baru....samawa slalu
exera
semoga sakinah, mawaddah, warohmah, wal barokah aamiinn🤲
rimm
SAMAWA misterrrrr
Murid
Selamat pak Roy semoga samawa aminn
Murid
Wahh samawa ya misterrrr
Murid
Selamat bapa Roy,samawa aminn
Nihaa
Selamat yha maz Roy semoga SAMAWA
happy wedding
samawaaaa
unknow
samawa misterr roy
Mb noor
Alkhamdulillah.....semoga sakinah mawaddah warohmah.trimakasih mas Roy.insy Allah hadir.
julpa dan squad ndalem
Selamat mas Roy ,,,,inak" nak rombongan e teko kunu .wkwk
Menyusul Mas Roy Amin
Selamat mas Roy, sakinah mawadah warahmah
bu nur latifah
selamat untuk mas roy semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaadah warahmah🙏🏻
Ibuk
InshaAllah hadir
Syahrul
Alhamdulillahh
kaylaaa
WEH NIKAH KEREN KEREN HAPPY WEDDING OM, SEMOGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH AAMIIN
SNPMB
Selamat anda lolos jalur SNBT
Charis
Alhamdulillah.... Semoga menjadi pasangan sehidup sesurga.... Aamiin....
Noname
Jangan lupa obat kuatnya disiapkan
Mabrur
Barakallah Gus mugi berkah lan lancar sedanten
SANDI
SELAMAT MENEMPU HIDUP BARU
test aja
ini hanya test aja
tes
1
Wowo
Tes
Test Nama
Test Komen
Dfff Akan Hadir
Fffffgg
Akuu
Samawa yaa
Saya
Samawa yaa
Aku
Samawa yaaa
De
Samawa ya
WEDDING Akan Hadir
Mantap
Aku ada lah siapa yaa
Udah enak enak belum kak
Mega purwanti
Selamat menempuh Hiduo baru ya jovan dan istri,semoga samawa cepat dapat momongan Dan bahagia selalu aamiin
Ahmad khoironi
Semoga di berikan kelancaran segala sesuatunya yang di inginkan oleh kedua pihak.amin
Winda Sari
Wess lah... Gek di Gasss... Wajib Samawa pokok e Tol...
Yogi Mairis farendi
Selamat Jovan Balik ke Jakarta lgi kan
Karunia
Selamat yaa semoga menjadi keluarga samawa, bahagia terus buat kalian berdua. Semoga lancar sampai hari H
Nira
Destii yampunnn perasaan dlu ga bucin bucin amat kok sekarang ngedahuluin mba mba kosan😭
Mba Rere Cantik
Jodohku adalah tetanggaku ya toll🤩
Mba Rere Cantik
Alhamdulillah akhirnya meniqahhhh destol
Mba Rere Cantik
Alhamdulillah akhirnya meniqahhhh destol
Makpit
Alhamdulillah, selamat buat kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, AMINN🤲
Teteh
Barakaallahulakum cantikku yg tomboy🥰
🖤
Weleh destot
Manda
MasyaAllah sayang, tbtb udah mau nikah aja.. Selamat ya cinta semoga menjadi keluarga yang samawa🤲
Yudiarifin
Selamat Maseh dan Mbaknya.. Semoga diBeri kelancaran, tidak ada halangan suatu apapun.. & menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warrohmah
Afif
Sakinah mawadah warohmah jopann god bless you all
Deli apriadi
Anjay slebeww
Qonita
MasyaAlloh Barokallohulaka wabaroka 'alaika wajama'a bainakuma fii khoir Selamat ya adiiik. Semoga acaranya lancar dan jadi keluarga Samara. Amin
Bu anna Akan Hadir
SELAMAT BUAT MBAK NURIL SEMOGA ACARA NYA LANCAR DAN PERNIKAHAN NYA LANGGENG SAMPE KAKEK NENEK
Bu Rina Akan Hadir
Alhamdulillah.... Semoga menjadi pasangan sehidup sesurga.... Aamiin....
Lilik Man prambon Tidak Hadir
Selamat nuril atas pernikahannya semoga sakinah mawaddah warrahmah,, dan dilancarkan rezekinya💐💐💐
Puji
Semoga dihari bahagia mu berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan disetiap urusannya
Septa
Semoga jadi kluarga yang Samawa
Yunila
Semoga di acara bahagia mu berjalan dengan lancar Aamiin
siap
hadir
Farza
Selamat ya..

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silakan mengirimkannya melalui tautan berikut:
PikPng.com_bni-logo-png_4896877.png
Silakan transfer ke BNI
a.n Putri Pratiwi

Wedding Gallery

Terima Kasih

Putri & Putra

Created By Dikaudaku.id
Putri & Putra
Dear :