Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-NYA berpasang-pasangan. Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Maka ijinkanlah kami menikahkannya. Ya Allah perkenankan kami merangkaikan kasih sayang yang kau ciptakan diantara putra-putri kami.
alifah4
Alifah & Firman
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Neng Khalifah

Putri Ketiga Dari Keluarga
Bapak H. Adang & Hj. Rohanah (Almh)

Firmansyah

Putra Kedua Dari Keluarga
Bapak Saepul & Ibu Khoirunnisa

Waktu Menuju Acara

Hari
Jam
Menit
Detik
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami. yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Resepsi

Wedding Gallery

Love Story

Lamaran : 2 Oktober 2022


singkat cerita kita udah ngejalin hubungan mau ke 6 tahun pacaran dan insyaallah mau merencanakan ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan

Turut Mengundang

Pihak Mempelai Wanita
1.Bpk Ajid Muhtar(Ketua LPMD Desa Cibodas)
2.Bpk H. Ibaduloh Muhtar (Kepala Desa Cibodas)
3. Ustadz H. Badrusalam( Kepala SekolahMI Tegal)

Pihak Mempelai Pria
1. Keluarga Besar Bpk Saipul Aziz Ulfa Jaya
2. Bpk Ustadz Hasan
3. RT Ulfa Jaya Ar-Rahman
4. Husni Thamrin (Kades Ulfa Jaya)
5. Hasan Ketip P3N

Beri ucapan dan doa

Menu-Invitation.svg
Aulia
Happy wikwik ah🥰
Menu-Invitation.svg
DEA PUSPITA ANGGRAIANI
Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah ... maaf gk bisa dateng
Menu-Invitation.svg
Rijal
Smoga lancar sampai hari h,dan slamat menempuh hidup baru ,mudah2an jadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan smoga d ridoi allah subhanahu wataala aamiin
Menu-Invitation.svg
Ir_One
Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah 😊😊
Menu-Invitation.svg
azmie
semoga lancar sampai hari H,dan menjadi keluarga yg samawa
Menu-Invitation.svg
Apud Suherman
Semoga dalam rumah tangga yan sanawa
Menu-Invitation.svg
nandaa cantikkkk
selamatt yaa yangg, semoga samawa bahagia terus, dan lancar sampe hari h ya yang🫶🏻🥰 ditunggu momongannya🫠doain juga buat akuu yaww😋🫶🏻
Menu-Invitation.svg
Mia cantik
Selamat deh yah om ante banyak banget lika likunya tapi alhamdulillah kan 5 hari udah halal pengen sedih tapi bahagia lope you buat kalian 🥹😇💝💝 Maaf banget gak bisa hadir karena gak bisa ijin lagi kerja kerasss wkwkkw pelukkk jauhhh bangettttttttt
Menu-Invitation.svg
Brutal 14.20
Selamat buat sahabat kami💐
Menu-Invitation.svg
Nurul
Happy wedding kaa semoga lancar sampai hari H nya yaa, samawa terus yaa semoga cepet dapet momongan😊😊
Menu-Invitation.svg
Ica
Lancar sampe hari H yaa alipahhh 🌹🌹🌹
Menu-Invitation.svg
Afrizal
Selamat ya neng semoga semua lancar dan menjadi keluarga yg bahagia.
Menu-Invitation.svg
Silpa
Semoga samawa neng,,,semoga lancar sampe hari H nya neng
Menu-Invitation.svg
Azizah Khairunnisa
Slmat menempuh hidup baru ya sayang... smoga slmat lancar sampai hari H nya tidak ada gangguan 🤲🤲🤲❤️
Menu-Invitation.svg
Azizah Khairunnisa
Slmat menempuh hidup baru ya sayang... smoga slmat lancar sampai hari H nya tidak ada gangguan 🤲🤲🤲❤️
Menu-Invitation.svg
Azizah Khairunnisa
Slmat menempuh hidup baru ya sayang... smoga slmat lancar sampai hari H nya tidak ada gangguan 🤲🤲🤲❤️
Menu-Invitation.svg
Dendi
Akhirnya
Menu-Invitation.svg
Zahra
alifah aku doain semoga lancar ya neng sampe hari H semoga bisa sakinah mawadah warohmah ya maaf aku kayanya gabisa dateng aku bantu doa ya neng dri sini🫶🏻🤍
Menu-Invitation.svg
Seseorang yg kagum kepadamu
Masyallah lancar yaa cantik , alhamdullilah semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin🤍
Menu-Invitation.svg
Ripal saepuloh
Lancar sampe hari h pot ,semoga jadi kluarga sakinah mawadah warohmah amin yarobalalaminn🤲
Menu-Invitation.svg
Ripal saepuloh
Lancar sampe hari h pot ,semoga jadi kluarga sakinah mawadah warohmah amin yarobalalaminn🤲
Menu-Invitation.svg
Nendennnn
idihh sebelum wkwk, happy wedding kaaa, semoga acaranya berjalan lancar yawww aamiin doa yg baik baik ajaa kaaa, ditunggu live unboxing nya aw aw😅🥰🥰🥰🥰
Menu-Invitation.svg
muticantikk
Wiiiii siap-siap nihhh buat petualangan terbahagia seumur hidup! Selamat ttehku dan a firman ,semoga pernikahannya diberikan keberkahan dan kebahagiaan yang gak berhenti. Semoga setiap hari kayak festival kecil yang penuh tawa dan cinta dan Doanya semoga cinta dan kebahagiaan kalian gak kenal batas. Keep shining, ttehku😍🥰
Menu-Invitation.svg
fani
selamet neng , semoga acaranya berjalan dengan lancar , samawa neng
Menu-Invitation.svg
nabila
lipahhh selamatt yahh, semoga lancar sampai hari H🥰🫶🏻
Menu-Invitation.svg
Yusuf
Semoga sakinah mawadah
Menu-Invitation.svg
Raniiiiiii cuantikkkkkk
Happy wedding seng,semoga acaranya berjalan lancar doa aku yg terbaik aja buat kamu kaaaa lopyoooooooo maaf ga bsa hadirrrr
Menu-Invitation.svg
Siti Sri Windasari Fauzi
Lancar sampai hari H neng dan calon suami 😍 tth doain yang terbaik buat neng 🤲😍❤️
Menu-Invitation.svg
Sister
Selamat menempuh hidup baru neng Abang firmannn di doakan ku teteh sing bahagia lahir bathin murah rezeki sukses dunia akhirat
Menu-Invitation.svg
Nadia
Selamat ya anak baik bahagia selalu buat kalian berdua❤️
Menu-Invitation.svg
Dika canteekk
Semoga lancar cantiikkk
Menu-Invitation.svg
Eennnnnnnn
Asiiiikkkk nikaaaahhhh 🥳🥳🥳 , selamat ber mantap mantappp enengg
Menu-Invitation.svg
Dwi
Selamat alipaaa semoga langgeng terus yaaa❤️
"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirim Hadiah

Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.
Logo-Bank-BRI.png
Silahkan transfer ke rekening a.n
Nenk Halifah
086801024484537
Salin Nomor Rekening
bca-2.png
Silahkan transfer ke rekening a.n
NENK HALIFAH
Menjadi Sebuah Kebahagiaan Bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i bekenan Hadir dan Memberikan Doa Restu. Terima kasih atas segala ucapan, Doa dan Perhatian yang di Berikan
See You On Our Big Day !

Alifah & Firman

Design by : albyprint